Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Kamis, 21 Juni 2012

Hal yang Penting untuk Dishare

Kesel gak sih lo?
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

Ah bete banget.
Liburan nih kaya gini?
Cuma menggabut di rumah nungguin hari berganti? azzzzz

Aduh maaf ye, gatau nih lagi bete banget hari ini.
Liburan masih lama, enaknya ngapainnnnnnnnnnnnn
Yaudah saking bosennya, gue iseng bikin rangkuman aktivitas super useless gue selama liburan. Cek dis aut! Serah si mau liat apa engga, idup lo ini bukan idup gua.

  • 05.20 dibangunin sama alarm
  • 05.21 matiin alarm, marah-marah
  • 05.23 inget kewajiban salat Subuh
  • 05.25 alarm bunyi lagi
  • 05.26 matiin alarm
  • 05.28 mencoba ngumpulin jiwa buat bangkit dari kasur
  • 05.29 gagal ngalahin rasa mager
  • 05.32 berhasil bangkit dari kasur, bergegas ke kamar mandi ambil wudhu
  • 05.34 shalat subuh
  • 05.40 selesai shalat, senyum ke kasur
  • 05.41 tarik selimut, tidur lagi
  • 07.00 ayah masuk kamar, ngebangunin anak-anak
  • 07.05 ayah gagal ngebangunin anak-anak
  • 07.06 lanjutin tidur
  • 09.00 bangun, rapiin kasur
  • 09.05 sms Niko, ceritain mimpi random
  • 09.06 nyalain tv
  • 09.09 gak nemu acara bagus
  • 09.12 bergeming di sofa
  • 09.15 bunda mulai nyuruh2 sarapan
  • 09.20 omongan bunda masuk telinga kiri keluar telinga kanan
  • 09.25 bunda mulai  marah
  • 09.26 pergi ke meja makan nyari makanan
  • 09.28 "Buun, makan pake apa?"
  • 09.33 mulai makan
  • 09.50 selesai makan
  • 09.55 nyalain laptop
  • 09.58 stalking
  • 10.20 stalking....
  • 10.50 still stalking.....
  • 11.15 bunda mulai ngomel "istirahat duluuu sakit nanti matanya"
  • 11.25 keep stalking
  • 11.30 mulai takut sama bunda, berenti stalking, beralih ke tv
  • 12.30 shalat dzuhur
  • 12.38 lanjut stalking&browsing
  • 12.50 disuruh makan siang
  • 13.10 selesai makan, minum obat
  • 14.00 tidur-tiduran
  • 14.15 mulai bosen
  • 14.17 mencoba nyari novel/dvd buat ditonton/dibaca ulang
  • 15.00 mulai bosen
  • 15.02 buka kulkas, mencoba cari cemilan, berharap ada
  • 15.09 mencoba ngajak adek/kakak main
  • 15.13 kalau berhasil main, kalau engga tidur-tiduran lagi
  • 16.06 berniat mandi
  • 16.07 gangguin alsa dulu
  • 16.14 baru inget kalau mau mandi
  • 16.16 mandi
  • 16.30 selesai mandi
  • 16.33 udah pake baju dan seger, shalat ashar
  • 16.39 selesai shalat
  • 16.40 dengerin the Dandees di Prambors
  • 17.20 nonton Spongebob
  • 18.15 shalat maghrib
  • 19.00 marah-marah kebosenan
  • 20.00 disuruh makan
  • 21.00 baru mau makan
  • 21.30 selesai makan
  • 21.33 nyari cemilan
  • 21.40 sikat gigi, ambil wudhu
  • 21.50 shalat isya
  • 22.15 mencoba tidur
  • 22.35 gagal tidur
  • 22.44 marah-marah gara-gara gak bisa tidur
  • 22.47 stalking sambil dengerin Bella's Lullaby
  • 23.38 mulai bisa tidur
  • 23.45-05.20 TIDUR 
Yaa kira-kira begitulah, itu belum termasuk kalau disuruh2 sama bunda, ditemenin otp sama Niko sampe hitungan jam atau smsan sama Niko, ketiduran (zzz-_-), atau puasa.

Garing banget ya keliatannya? emang iye. Garing banget liburan gua. Jadi pengen cepet-cepet masuk SMA, tapi gamau cepet-cepet bellajar #kemudianditampol
Bayangin aja deh, libur masih ada kurang lebih sebulan dan aktivitas gue begitu-begitu doang. Apa gunanya hidup????????????????????

Pernah ya account @tothekidswho di twitter ngetweet kek gini;

"here's to the kids who feel like they have no purpose living"

Disitu gue langsung mikir, "Bener juga, tujuan hidup gue apa sih?"
Ah yaudahlah, dibahas disini juga gak bakal dapet jawabannnya. 
Itu misteri dunia, walaupun harusnya setiap orang harus punya tujuan hidup, sayang banget hidup cuma sekali tapi disia-siain.You Only Live Once.

Gue sering banget mikir, " Yaelah gue masih kecil kali, ntar juga udah gede gue ngerti apa tujuan hidup gue " tapi setelahnya gue ngerasa brengsek, emang gue tau gue bakal hidup berapa lama lagi? Engga kan? Terus kenapa gue sok nunda-nunda? Gak menghargai hidup banget kesannya. Tapi sampe sekarang gue juga masih bingung, gue mau jadi apa pas udah gede nanti? 

Kalau ditanya cita-cita pasti klise lah jawabannya, "Dokter/Guru" tapi gue gak mau, basi banget. Gue sempet mau jadi astronot, sampe diketawain Niko. Terus gue mau jadi arsitek, tapi gue aja pemales, gimana bisa? Makanya hidup gue seakan bener-bener let it flow  aja, liat nanti kedepannya gimana. Tapi gak mau kayak gituuu, takut nyesel nantinya.

Aduh gak ngerti hari ini gue lagi kenapa. Terlalu banyak pikiran dan gatau mau ngeshare ke siapa dan dimana, makanya ngeshare di blog yg gak banyak komentar, yg cuma diem aja gue bawelin kayak gimana juga. ({})

Hufffft, ganti topik deh ah. Jadi tadi tiba-tiba Nicut sms gue, *Biru: Nicut *Normal: gue
"Li, temen paling babi cuma lo doang, aku benci kamu li"
"Adaapa cut? Apa salahq?:("
"Gue abis baca blog lo li terus kan ada lgu friends forever itu, terus terus gue dengerin terus lagi gue nangis :'("
"Hehehe, stalker itu harus kuat dan siap sakit hati:') :'* nicut jangan nangisss{}{}"
"Lagunya ngena banget li lo emg babi. Iya terus cerita lo yg takut masuk 68 sama bgt kayak gue!!! Gue juga takut gamasuk 8 waktu itu terus satu rumah ngitung semua :("
"Uli gue takut kangen sama lo banget nih. Jangan ketawa ya gue seriusss! Lo ada terus li dari mulai gue jadian, belabelain jalan kakilah. Sampe gue putus pun lo ada walaupun lo ketiduran....."
"Kita sehati cut!!! ahhhh nicut, gue terharu beneran nih gak lebay:'(:'( nanti kalau lo udah di 8 jangan sombong ya, tetep cerita sama gue, gue tetep mau dengerin curhat lo kok, walaupun ga penting dan ngeselin gue tetep mau denger cut. :')"
"Iya li gue bakal tetep cerita sama lo kok walaupun lo begitu babi gue tetep sayang sama lo li. Jangan lupain gue juga ya li. *dan ada kalimat perusak suasana yg gak harus dipublish*"


Buat Nicut, jangan sedih ya Cut:') jangan nangis lagi. Gue selalu ada kok walaupun nanti misalnya gue jauh di Singapur gue bakal tetep jadi tmpt curhat lo cut, dan gue ga bakal MT, kalau gue nanti di Singapur cut, KALAU. :)


Terus tiba-tiba lagi Bella sms katanya dia mimpiin gue, dan di mimpinya gue ngerokok tapi gue gamau ngaku, padahal orang-orang bilang gue ngerokok. Ya Allah apa salahku...:(
Ah yaudahlah..... Maaf kalau post ini gak nyambung dan menggelikan.
Biarin aja deh biar gue lega:)


Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar