Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Jumat, 20 Januari 2012

Extra Busy Routines

Hai.

Apa kabar dunia? Gue sedang tidak baik.

Gue sedang tidak baik, karena apa? Sesuai dengan judul post ini.

Gue sedang mengalami yang namanya saat-saat tersibuk dalam hidup. Gue kelas 9, and i bet y'all know what it means, saat sibuk-sibuknya anak SMP. Ohiya, UN udah H-95 loh hahahahahaha :(:( ah parah banget, rasanya dikejar-kejar sama ujian berantai tuh kayak begini

                                                otak lo dibom atom sama oknum-oknum jahat

Emang gue berfikir mungkin aja otak manusia bisa meledak saking over-thinkingnya, apa cuma gue doang yang bisa? Entah deh, tapi gue sering ngerasa kalau kepala gue bisa aja meledak suatu saat.

Hm, gini deh. Bagi kalian yang kelas 9 juga, atau mungkin udah pernah ngerasain kelas 9. Capek nggak, sih? Harusnya udah kelas 9 tuh gak ada tugas lagi, fokus belajar buat ujian. Sebenernya guru tuh pernah ngerasain jadi murid sekolah nggak, sih? Gila, udah mau ujian masih aja dikasih tugas numpuk seabrek-abrek. Gue mau sebutin deh task-lists gue:

1. Matematika, membuat 123 soal, apa??!!??? 123 soal??!!! dari 18 bab, dari    kelas 7 sampe kelas 9, deadline-nya satu bulan, itu tugas dikasih belum sampe seminggu mulai semester 2. hahaha how pathetic my life is.....

2. IPA, membuat presentasi. Gue pun sampe sekarang gak tau presentasi apa, temanya apa, facebook-mu apa, nomormu berapa...... hahahah abaikan.

3. Bahasa Indonesia, ini dia pelajaran yang paling jahat, guess what, guru gue sekali ngasih tugas tuh 3 tugas dalam jangka waktu seminggu, dikira murid-muridnya robot Jepang apa? :-)-: tugasnya membuat surat pembaca, pidato, dan karya ilmiah. dan ironisnya, yang udah gue selesaiin baru surat pembaca doang hixhix:-(

4. Tata Boga, this is what we called hal yang tidak penting menjadi hal yang paling merepotkan. Tata boga, pelajaran yang berurusan dengan dapur dan makanan. Tapi, guru gue ngasih tugas yang sangat mengejutkan, beliau bilang untuk ujian praktek tata boga itu dalam bentuk 'Resepsi' kayak nikahan gitu loh. Ujian bulan Maret 2012, persiapannya dari Desember 2011, berarti setahun? Jadi, setiap kelas itu harus bikin resepsi, dan harus buat proposal dulu, nyari dana, dll. Dananya nyampe puluhan juta, tau ga? zzzz. Gue kebagian seksi publikasi, jadi tugas gue bikin undangan, souvenir, dan buku tamu. Undangannya buat orang-orang dinas gitu,plis deh? Ga sekalian aja nikahin gue? ehm, bercanda.

5. Seni Musik, mengaransir lagu. Udah tau gue gak berbakat dalam musik. -_-

Kayaknya segitu aja yang gue inget, (padahal aslinya masih banyak) mungkin keliatannya 'ah gitu doang', tapi gara-gara semua tugas menjijikan itu gue jadi gabisa belajar fokus UN. Walaupun gue jadi terlihat seperti bussiness-woman yang keren dan hi-class gitu, eeeeeh gakdeng.

Belum lagi ulangan-ulangan harian yang seringkali beruntut datengnya
Belum lagi mikirin ujian sekolah dan test RSBI
Belum lagi dengerin orangtua tiap hari bilang 'ayo, harus masuk sma 68'
Belum lagi kemarin Katy Perry konser di Jakarta dan gue gak nonton=-{
Belum lagi gue dimarahin mulu sama orangtua gara-gara katanya gue kayak orang kurang gizi =-{

Well. Yaudahlah yaa, daripada ngeluh terus meding jalanin aja apa adanya. EAAA
Kuatkan hamba-Mu ya Allah :')))))
Wkwkwk, yaudah ah. Gue mau belajar, belajar dong elah main mulu.
DAAAAAH :) :)

xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar