Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Kamis, 26 Januari 2012

Gong Xi Fat Chai

Selamat Malam semua!:D
How was ur day?
Hope ur day was as great as me hahaha

Btw, met taun baru cina haaa Gong Xi Fat Chai, angpaooo? :B
(udah lewat ya?yaudah deh maaf baru sempet ngepost soalnya sibuk B-] )

Kemarin kan gue cerita ya hari Senin mau ke ITC sama MOI bareng Fitri, Shafa, Wulan? Nah, sekarang gue mau cerita gimana hari Senin kemarin berjalan~

Ehm, jadi gini. Hari Senin pagi sekitar jam 8 gue bangun (hah?siang banget?!:o ckck) dan langsung cek hp, langsung ada 4 sms dari Wulan, Shafa, dan x dan y. Wulan dan Shafa ngingetin tentang janji kita ketemu jam 10 di ITC. 

Gue langsung cao ke kamar mandi, habis mandi langsung berganti pakaian. Pas jam setengah 10 udah siap sebenernya, tapi sama bunda disuruh tunggu yang lain dulu, karena mau sekalian nganter Uni Lia, Nayla, dan Nanda yang mau balik ke Lampung. 

Yaudah kan, gue tungguin tuh, tapi itu yang lain aja belom pada mandi, emg o em ji oh my Goddd :o lebay padahal jam 10 kurang, Shafa udah nelfon dan bilang dia udah sampai di ITC, dan gue?! Masih duduk like a boss di depan tv, makan dgn santainya kayak putri keraton. Kasihan Shafa. 

Karena gue orangnya ga tegaan, (ahmasa?) jadi gue minta ke bunda nganterin duluan karena kasihan Shafa sendiri disana, yg lain juga pada belom dateng >:/ Akhirnya, gue dianterin duluan sama bunda, Alsa, Nanda, Nayla, sama Kak Ambun, buset nganterin gue doang sampe rame-rame gitu, jadi terharuu :') -_-

Pas sampe di kfc ITC, Shafa ga ada !!!! APAA?!! *zoominzoomout* Seketika gue langsung berubah jadi anak hilang yang cantik, lalu gue telfonlah Shafa, dia bilang dia lagi belanja sama bapaknya di Carrefour, yaudah gue langsung suruh Shafa cepetan ke kfc karena gue udah males banget sendirian diliatin orang-orang lagi, duh -_- gue liat dari trailingnya gitu, kan, eh ternyata Shafa lari wakakaka saking ga teganya sama gua dia sampe lari-lari gitu, pgn gua teriakin "Shafa gausah lari-lari!! Gue aman disini!! Lo keliatan kayak anak kecil di desa yg mau lari ke sungai!!" tapi karena rame, ga jadi gue teriakin deh, gue nikmatin aja ngeliatin dia lari-lari gitu >:)

Sampe di kfc, Shafa udah ga punya tenaga, dia pingsan di depan kfc, terus dibawa ke rumah sakit (tebak deh beneran apa engga) , Shafa masih ngambil nafas, gue ketawa-tawa. Gue tanya, "Shaf, lo lari?" oke, itu tai. Dia masih gabisa jawab, masih mengambil nafas. Pas udah punya nafas lg, dia langsung nanya, "yg lain mana?kok tumben?bagusan gitu, li. jadi cantik" (yg ini serius) wkwkwk. 

Kita berdua nunggu Wulan&Fitri yg ga dateng-dateng. Beberapa menit akhirnya Wulan dateng, beberapa menit lagi Fitri dateng. Dateng-dateng nyengir lg, bukannye minta maaf udah telat -_-

Langsung deh cao keliling ITC nyari penggunaan bahasa asing yg salah gituuu, dan hasilnya lumayan banyak yg salah hahaha, contoh:

itu fail banget kan...... kasian :(

Yang lainnnya ya kesalahan-kesalahan standard aja hahaha.
Karena mulai bosen dan dari awal kita emang ada rencana ke MOI >:), cao-lah kita ke Moi
Keluar dari ITC jam 11-an, langsung cari taksi ke MOI. 

EH NAMA SUPIR TAKSINYA FITRI AKAKAKSKAWOAKKASOKI LOLLLL, lebih lengkapnya, M.Fitri.S apa yg dirasa ya:( sepanjang perjalanan gue bingung kalo mau ngomong sm Fitri manggilnya ape, takutnya kan supir taksinya merasa tersinggung, yaudah gua ngomong bahasa isyarat aja deeeeeeeeeeeeeeeh.

Sampai di MOI, sepi bgt woy sepi bgt gua kira kita mau dikasi surprise kan keren gituyak, sepi-sepi terus lampunya dimatiin, ntar pas kita bingung tiba-tiba warga jakarta keluar dari kegelapan bawa kue trs ngadain pesta gituuu AAAAAAA MAUUUU gakdeng-_-

Yaudah kita langsung ke Blitz aja mau ke photobooth-nya, kan dandan-dandan cantik dulu yak wkwkwkwkwk jijik. Nah ini hasilnya , cekidotdotdotdot:

With Shafa :P
With Fitri ;B
                                                            
Ber-4 :B
                                                                       
Masih ada lagi sih yg lain, tp males upload semua capekk hehehe -_-
Keren, kan? :B bilang enggak, tampol!!!! 

Habis Foto-foto kita makannnn :9 :9
Kan makan sate mak syukur ya, terus wulan makan soto padang eh dia kayak mau muntah gt, dia blg bau dagingnya, padahal gue, fitri, shafa ga ngerasa apa-apaan -_- akhirnya sotonya diabisin Fitri wkwkwk dasar -_-

Habis makan mau karaoke, sblm ke tmpt karaoke, Bella, Niko, Oliv sempet berencana mau nyusul mau gabung, yaudah kan kita tunnguin eh taunya gajadi, Bella sm Oliv mau pergi, Niko dipingit di rumah sama bapaknya wkakakaka gaboleh keluar rumah gitu, kasian......

Langsung aja ke temapt karaoke masih di Moi juga, pesen tempat yg buat 2 jam,. gue berniat mau ngabisin suara biar serek-serek macho gimanaaaaaaaaa gitu, tapi udah 2 jam karaoke dgn lagu yg teriak-teriak ttp aje suaranya ga ilang, yg ada malah dinding perut jadi sakit kalo ketawa, bersin, atau batuk. huuuu poor me :(

Setelah capek 2 jam nonstop nyanyi teriak-teriak, kita keliling MOI bentar, fyi keluar dari tempat karaoke itu Moi lgsg rame bgt anjirrrrrrr gue berasa berabad-abad karaokenya smp keluar-keluar jadi rame gitu -_-
Habis keliling, sholat ashar dulu, abis itu karena udah sore dan besoknya sekolah, kita balik dehhhhh.
Having a greaaaaaaat day!

Ok, kayaknya udah diceritain semuanya, dan berhubung masih banyak tugas menunggu HUUUUUUUU (n) jadi udahan dulu yaaaaaa, nanti di post lg, ini aja ngepostnya udah telat, dan berhari-hari karena di pause mulu wkwkwkwkwk yaudah ah mau belajar, jgn main terus udh kelas 9, daaaaaah


xx,
Rinanda <3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar