Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Jumat, 20 Januari 2012

Saturday

Assalamualaikuuum wr.wb.
Guten Morgeeeen!!

Cihuy udah weekend aja dan senin liburrrr \m/ cieee, seneng ga? Seneng bilang aja..
This Saturday is gonna be goooood:) :) amin.

Pagi-pagi tadi dibangunin shalat Subuh, terus  tidur lagi  zzzzzzzzz. Sebelum tidur dikasih tau kalau Uni Lia dan Nayla, anaknya dari Lampung, bakal dateng ke rumah, mereka datang karena besok Uda Dedet mau lamaran ke rumah cewnya hehehehe, gue kapan?

Terus, pas mau ngelanjutin tidur yg indah lagi, baru setengah jam tidur super indah, Uni Lia dan Nayla dateng </////3 hiks hilanglah harapan buat bangun siang, kapan lagi coba bisa tidur dengan indah trs bangun siang kalau nggak weekend? Kapan lagi? kapan??! pan? pan?!
yaudah lah kapan-kapan juga bisa.

Gue salam sama Uni Lia dengan tampang beler beribu-ribu kuadrat deh belernya, belum cuci muka udah dibangunin, wkwkwk jijik-_- terus diketawain sama orang-orang:-( -_-
Ohiya, Nayla itu masih 5 tahun aslinya, tapi dia malsuin akte gitu biar bisa langsung sd, jadi dia sekarang udah kelas 1 sd deh, licik-_-

Btw, Nayla itu super zuper duper buper bawel. Sumpah, apa aja dikomentarin sama dia. Yang denger aja lelah :( wkwkwk tapi lumayan asik sih walaupun kebanyakan gue iya-iya aja sama ketawa biar keliatan keren, bergaul dengan semua usia. Padahal, gue ga ngerti yang dia bicarain apa.

Gue ngadepin dia sendirian coy, sendiri. Alsa LIA, Kak Ambun latihan basket. Gue berharap ada bidadari turun dari kayangan bantuin gue ngeladenin ini anak, sayangnya bidadari itu cuma gue doang :( oooo gakdeng -_-

Lalu, nyokap, uni Lia, dan Mak tuo pergi menjemput Kak Ambun di sekolahnya. Tiba-tiba.... secercah harapan indah muncul dalam diri gue:') akhirnya akan ada yang ngerasain rasanya berdampingan terus sama Nayla lucu nan imut tapi bawel :")
Tapi......mereka gak sampe-sampe di rumah, Nayla juga udah nyariin Kak Ambun terus, rasanya kayak ngelewatin 1 millenium tau ga, hm gakdeng itu majas hiperbola.

Akhirnya, mereka pun datang. Alhamdulillah....:""""")
Dateng-dateng Kak Ambun langsung mandi, terus digangguin Nayla gara-gara mandinya lama banget WWKWKWKWK.
Pas udah selesai mandi, pas gue lagi ngepost ini, Kak Ambun dateng nyamperin gue
Ini conversation antara Nayla, Kak Ambun, dan gue (yg di bold kak Ambun, italic Nayla, normal gue)

*Nayla lagi gambar* 
"Kak Ambun tebak ini gambar apa!"
"Terong?"
"ini guling!!!!" *marah*

*Kak Ambun datengin gue*
"I, gantian dooong main sama Nayla, capek Kak Ambun tadi main tebak gambar kalo salah dimarahin padahal emang gambarnya kayak terong tapi dia marah pas dibilang guling''
"Udah daritadi pagi tauu, kak Ambun baru bentar aja udah mengeluh''
*Nayla dateng* *Kak Ambun pergi*

Nah, kayak gitulah contohnya. Coba bayangin aja gimana hebohnya.

Yaudahlah, seenggaknya ada hiburan dikit wkwkwk.
Ohiya, kakaknya Nayla yg namanya Nanda lagi jalan-jalan di Jakarta sama sekolahnya yang di Lampung, jadi nanti sore mungkin bakal jemput Nanda =D

Terus besok ke Bogor ke tempat cewnya Uda Dedet, ngelamar cewnya cihuy.
Senin mau ke ITC Cempaka Mas, terus ke MOI sama Fitri, Shafa, Wulan. Ngerjain tugas Bahasa Indonesia bikin karya ilmiah. 
Sibuk, kan? Engga sih biasa aja. Dih ngeselin. Bodo. Tai. Bau. Apaansih.

Nah, ini gue lagi berusaha sabar karna daritadi bocah ini ngajakin main ABC lima dasar, omg. 


Yaudah deh, happy weekend everyone!!! :D
Have a great Saturrrrday:)


 
xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar