Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Sabtu, 25 Februari 2012

Belanja!!!

Assalamualaikum w.w,

Wey, url blog baru nih HAHAHAHAHAHAH ayoooooo cari dah tuh
Kenapa gua ganti url? Karna ada cowok-cowok yg mulutnya kayak anak kecil kalo lg naik odong2, bawel abis.

Well, gue mau sharing aktivitas gue hari ini, eaaa sok asik banget.

JADIIII, kan untuk ujian praktek tataboga bikin resepsi gitu, nah gue sama Fitri kebagian seksi publikasi, tugasnya tuh nyebarin undangan, bikin kostum dan souvenir, sama update ttg resepsinya itu sendiri.

Buat kostum dan undangan, kita minta tolong kerjasama sama Naya & Ammar. Kalau souvenir dan buku tamu, hari ini kita pergi surveynya~~~ Perginya sama Fitri, Mamanya Fitri a.k.a Tante Intan, Papanya Fitri a.k.a Om Firdaus, sama supirnya Fitri. Aslinya janjian jam 8, tapi ngaret jadinya Fitri jemput gue ke rumah hehehehe.


Kita pergi ke Kota, bukan bukan, selama ini gue ga tinggal di desa kok, Kota itu wilayah di Jakarta Utara, di deket Ancol, kampung Cina getooo. Fyi, pasar pagi Kota itu lengkapnya Naudzubillah dah lengkap bgt ga bohong, lo nyari apa aja di sana ada bos. Nyari payung? Ada. Souvenir2? Ada. Alat tulis? Beh, super lengkap. Tusuk gigi? Kaus kaki? Ada deh semuanya. Tinggal tanya sama siapin duit aja. Malahan, kata Tante Intan, Pasar Kota itu pusatnya ekonomi Indonesia, yoi gaktuh..............

Anehnya, kita (ehm, tepatnya gue sama Fitri) pergi tuh bnr2 tanpa persiapan kaya anak bocah mau dijajanin ibunya. Gue leih parah lagi, kaga bawa apa-apa-_- kita juga gatau apa souvenir yg mau kita beli wkwkwkwk kaya orang bego sumpah ditanyain mau beli apa cuma senyum-senyum sok manis. 

Pas nyampe di sana, kita bingung. Saking banyaknya pilihan jadi bingung mau beli apaan, bnr2 clueless deh pokoknya, cuma senyum2 ketawa2 minta ditampol, akhirannya malah tante Intan yg semangat, kita ngikut2 doang wkwkwk. Trus Tante Intan kan usul, pulpen aja nanti ditempelin stiker kayak gini deh bentuknya:

 













source: google

Nah, gitu deh intinya, tapi warna biru dan tulisannya bukan itu-_-



Yaudah kan , udah fix souvenirnya pulpen, trus penjualnya minta desain sama dp-nya dulu, dan bodohnya, KITA GA BAWA UANG, diulangi, gak-bawa-uang-we-didnt-bring-money. ADUUUUUH itu bodoh banget sumpah ga ngerti-_-, mamanya Fitri kaget, gue kaget, Fitri kaget, penjualnya kaget, orang2 pasar Kota kaget, Pak Budiono kaget (?) trus kita main film deh..........ooooh #fail #galucu #abaikan


Akhirnya ditalangin dulu sama Tante Intan, jadi enak, eh salah, jadi ga enak :$ tapi serius ini bodoh banghet, udah milih2 segala macem taunya ga ada duit wkwkwk untung ada mamanya Fitri, kalo engga..................ga kebayang.


Selesai dah tuh masalah souvenir, nanti diambil tanggal 29 Februari. Habis souvenir, nyari name tag gitu, trus ditalangin (lagi) sama Tante Intan KWKWKWK biadab.


Habis itu, balik deh, gue ke rumah Fitri dulu, alesannya sih mau bikin desain buat pulpennya, padahal males pulang >=} sebelum ke rumah Fitri mampir dulu di Indomaret beli minum. Sampe di rumah Fitri langsung tidur, gakdeng. Langsung pipis, trus buka laptop, maksudnya bukan pipis sambil main laptop-___________-, bikin desain tapi stuck gara-gara ga ngerti bikinnya. Akhirnya malah ngestalk orang dan makan pizza, sumpah random abis.

Ga kerasa udah jam 4 sore, yaudah pulanglah gue karna di rumah Fitri juga gabut ga ngapa-ngapain tapi udah pw gamau pulang wkwkwk.
Sampe di rumah, main, tidur, nonton, nothing to do bangeeeeeeeet. Dan disinilah gue skrg, travelling the world with internet. =D


Yauds segitu aja kegiatan gue hari ini, ga penting sih tapi seruuuuuuuuuuuuuuuu!!!! Wkwkw, btw, tenks for tudey fitri&keluarga :) :) :) 


OHIYA! url baru loh, tadi fitri mau ngestalk blog gue di rumahnya kaga nemu url baru gue HAHAHAHAAH *senyum setan cantik*

Udahan ahhh, deey cyiiiiiin :*:*
Byeeee,




xxOx :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar