Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Senin, 06 Februari 2012

Mon-day

Assalamualaikum w.w,
Selamat sore!

Udah lama ga ngepost saking sibuknya HUFFFTTT. Padahal minggu ini lagi TryOut loh, tapi ga tahan mau ngepost hahahaha. Ok, postnya ga penting, sih. Cuma mau cerita dikit (curhat lebih tepatnya).

Di post ini gue mau bercerita ttg seseorang, sebut saja namanya Mawar. Kenapa Mawar? Biar indah aja : )
Ok, mulai ceritanya. Gue gak ada masalah sih sebenernya sama si Mawar ini, tapi entah kenapa gue pgn ngepost tentang dia.

Jadi gini, eh ga enak ah cerita di sini, ntar dia baca gimana? yaa ga gimana-gimana sih, dia juga kayaknya ga bakal baca.
The point is..... she looks a bit 'disgusting' according me. Terus? Yaa yaudah itu doang sebenernya yang mau gue ceritain. Habis kalo panjang-panjang juga percuma wkwkwkwkwk boring gazeeee belajar terus? Gua pgn dah sekali-sekali keluar dari rutinitas pelajar Indonesia, mau banget, super mauuuuuu!!!

Rasanya tuh kayak gini
























Hmmmm bingung gak sih baca post ini maksudnya apa? kalo gue sih bingung. emang pada nanya? Yaa gapapa, ngasih tau doang.
Yaudah, udah sore, blm mandi gua, mau belajar besok TO, dih curhat muluu-_-


Ehiya Btw, Anyway, tugas matematika gueh selesai looooh brooooowh \=D/


Bye, have a nice week-days! hahaha,


Uli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar