Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Minggu, 26 Februari 2012

Free Time

Assalamualaikum w.w,

Ehm, dunno what to type, but........ Gatau pgn cerita aja hahaha

Hari ini gabut banget sumpah, rencananya mau latihan senimusik jam 9, tapi baru bangun jam 9-____- UNTUNGNYA FORTUNATELY gajadi latihan karna Fitri gabisa, kalo jadi........... terpaksa gue ngaret lagi kaya latihan sebelumnya, dan terpaksa diomelin Kinanti sama Alfin lagi gara-gara telat hampir 2 jam huahauhauha peaceloveandgawl (‾^‾)\m/

Well, baguslah gajadi latihan, jadi free time-nya bertambah lagiiiii uououoou~(^-^~) ~(^-^)~ (~^-^)~
Today's schedule: Tidur, Main, Makan, Stalking , heheheh yg terakhir tolong jgn dianggep serius :)

Actually, acara gabut ini udah dimulai dari semalem. Jadi, tadi malem, gue ngabisin waktu di malem minggu dgn bermain monopoli sama Alsa, how cute we are........ :) seru abis, gue kalah dan menjadi orang miskin yg sering ngutang ke bank-___- setelah 2 jam main, kita capek (lebih tepatnya sih gue yg capek, kalah mulu brooo duit gue abis:"< ) trus jam 10 gue diajakin nonton dvd sama Alsa dan Uda Dedet, yauds kan nonton deh tuh film Korea , tapi gatau ceritanya gara-gara baru seperampat awal film, pada ketiduran WKWKWKWK konyol-__-

HEARTBREAK LIBRARY


Dan acara gabutnya berlanjut sampe sekarang, dari tadi pagi cuma makan, mandi, main hahaha. Sebenernya diajak jalan sama Kak Ambun, Da Dedet, Alsa, tapi..........males ah, mau nyantai di rumah. Free time lyk today is so hard to get, so.... just enjoy it. Hasilnya, gue di rumah aja sama ayah&bunda. Menyendiri di kamar, di tengah hujan, akting berasa jadi model videoklip lagu galau HUAHAUHAUHAHA gakdeng-_- ditemenin Niko, lewat telepon :) :)

Absurd is........... di tengah pembicaraan lewat tlfn sama Niko, tiba-tiba doi ngomong,
"Li, kok kamu ga marah-marah sih?" 
Gue cuma bisa ketawa sedih dan mikir, baru ada org kayak gini, dimana2 mah bersyukur ya gaprnh marahan atau apa, ini malah mancing minta dimarahin-_______-" 

Ngegibahin orang dan sedikit flashback masa kecil Niko sering kalah berantem sama kakaknya wkwkwkwk itu bodoh banget...... after much minutes making an unimportant but comfy conv, we ended up the conv. Pas masih ngakak dikit nginget omongan pas otp tadi, gue ngelanjutin stalking, dan ngeliat Niko ngemention twitter Bella yg baru aja putus, 
"Bel, turut berduka cinta ya
mpppfh lol abis, ga ngerti jalan pikirannya Niko, tambah gabisa nahan ketawa jadinya. HAHAHAHAHA
  
Bytheway, this heavy rain is so fuqin comfy, it gets me to just sit here, and live my own world. I love the weather, so much<3 <3 #nowplaying It Will Rain, haahaahaa



K, i'm out, bye


xxOx :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar