Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Selasa, 14 Februari 2012

Valentine?

Holla!

Sekarang hari Selasa? Iya.

Kenapa judul post ini Valentine? Karena hari ini gue banyak bgt denger kata-kata Valentine, baik denger dari teme-temen, sampe guru.

Tapi entah knp gue ga terlalu tertarik sama yg namanya "Valentine". 
Pernah denger ada kalimat gini,

"Everyday is Valentine's Day" couldn't agree more.

Hari kasih sayang tuh setiap hari, gak ada yg namanya setahun sekali dirayain, ngasih coklat, bunga, boneka, dsb. Setidaknya kalau di Islam sih kayak gitu aturannya. Tapi terserah kalau cuma buat seru-seruan mungkin boleh (lumayan dapet coklat....)

Semalem, gue baru aja ngasih sedikit pencerahan sama seorang teman dekat gue, Nicut. Kita emang sering saling curhat gituuuu deeee wkwkwkwk.

*Merah: Nicut   *Biru: gue

"Li, btw besok kan Valentine, lo ga mau ngasih gue kado apa-apa? Obat mencret kek apa kek"
"valentine itu makanan ringan jenis apa?"
"Serius, Li. lo ga mau ngasih gue apa-apa?"
"Ngasih ucapan 'selamat hari kasih sayang cut, semoga dapet yg terbaik' tapi besok aja ngucapinnya"
"Uli serius!"
"Yaudah Nicut mau apa?"
"Apa aja li............permen juga boleh"
"Oke, mintz aja ya?"
"iya, Li, tapi beneran beliin........."
"iya baweellllll"
"lo ngasih apa li ke niko?''
"ga ngasih apa-apa cut"
"bohong. lo ngasih niko kan li..........lo lebih sayang sm dia daripada gue kan.........uli gue mau permen!"
"serius cut ga ngasih apa-apa, emang harusnya ngasih? iya permen cuut, permen!"
..............................................
"li kira-kira pria macam apa yg bakal ngasih gue kado :("  

NICUT GALAU HAHAHAHAAH >:)
"Udahlah cut. Buat apa sih mau ujian masih mikirin cowok. Apalagi valentine, emang itu hari wajib nasional? emang penting bgt dirayain? Emang harus dapet kado kalo valentine? Gue aja ga tertarik sama sekali sama hari valentine cut. Udahlah, mending belajar. Besok gue beliin mintz!"
"Uli gue sayang lo bgt meskipun ini bukan hari valentine wakakakka pencerahan! Makasih ya li. Benar mending kita belajar dan menyembuhkan mencret. Kutunggu mintzmu uli!"
"Gue juga sayang lo cut. =) wkwkwk sama-sama cuuut! sudah jangan galau muluu, besok hari selasa, kan? Ga ada hari valentine dalam islam. Lebih baik ngaji dan belajar, galaunya nanti aja habis un! Wkwkwkwkkwk B-]"
"Benar. Besok hari selasa. Bukan hari valentine :) iya. Ngaji belajar dan mencret wkwkwk selamat belajar uli dadah! :~*


See? Nicut bilang gue sudah memberi dia pencerahan. Gue jadi merasa keren.


Ok, itu semua cuma opini dari gue. Terserah org-org mau mengasumsikan hari Valentine itu gimana, everyone has their own opinion.


Btw, gue pgn ngakak kalo inget tadi sepanjang pelajaran plkj, Bu Devi nyebut kata Valentine mulu sumpaaah apa-apa dihubungin sama Valentine, gue, Fitri, Neta sampe ngakak setiap Bu Devi nyebut kata "Valentine" wkakakaka beliau lebih bersemangat dari anak muda!


Well, Happy Valentine's Day, buddies! :]x
Semoooga semua org di dunia saling menyayangi teruuuuuus! 


xxOx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar