Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Sabtu, 11 Februari 2012

HBD Taylor Lautner

1Assalamualaikum w.w,
Selamat sore!!!! =D
Selamat tanggal 11 :)

Tanggal 11 yaaa, hemmm tandanya hari ini......................................
Hari Sabtu ~(^-^~)
Gak deng, masa hari Sabtu doang gue bahagia banget, bahagia aja. Sebenernya, ada beberapa hal yg mau gue omongin di hari Sabtu ini.

1. HAPPPPPPPPY BIRTHHHHHHDAAAAY TAYLOR LAUUUUUTNERRRRRRR!!!!!!

From Zero......


To HERO....

 WKWKWKWKWKWKWKKK LOL, JK. HAPPY BIRTHDAY TAYLOR DANIEL LAUTNER<3 <3
Keep hot, as always *wink* *wink*







He's turning 20 today, and still cool, xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxOx
Ketahuilah Lautner, you'll always be the hottest one!


2. H................................................FA. Sudahlah, yg lalu biarkan berlalu, life goes on. WKWKWKWK maksute ape sih-__-


Udah. Itu aja. Jangan ngarepin yang lebih kalo emang batasnya cuma segitu. Ini lebih apalagi siiiiiiiiiiiiih ga ngerti gue sendiri nulis apa. Kayaknya gue ada bakat jadi arkeolog (?) eh salah, psikolog maksudnya. HEHEHEH sounds good.................


Btw, tadi pagi gue mengikuti kompetisi bahasa inggris, gue ikut yang writing contest, yaa semacam soal try out gitu deh kayak biasa. Lombanya jam 7 dan gue sangat malas sekali untuk hanya sekedar bangun di pagi hari di hari Sabtu yang seharusnya libur. Maaf kurang efektif, diulangi. Gue males bangun pagi buat sekolah di hari Sabtu.


Sampe di sekolah udah rame, komentar pertama yang gua denger, dari Wulan, "Ih Uli bandel pake kaos kaki merah," gue tau gue emang terlihat seperti anak alay, tapi mau apalagi, gue ga punya kaus kaki putih, ralat, bukan ga punya, tapi males nyari pagi-pagi, jadi gue ambil aja yang ada.


Lomba pun dimulai jam 7.30, terlihat tidak seperti sedang kompetisi, seperti belajar biasa. Udah gitu soalnya lebih susah soal try out kemaren drpd soal lomba ini, gue duduk di tengah2 Zaza dan Amel, jadi berasa pinter.
Jam 8.30 udah pada selesai dan meninggalkan ruangan. Gue males pulang karena di rumah juga pasti sepi. Jadi, gue memutuskan untuk nungguin Nicut dapet giliran masuk lomba quiz. Lagi-lagi, kaus kaki gue dikomentarin, Nicut bilang, "Uli kok kaus kaki lo merah kayak anak alay" oke. sip. 


Jam 9-an Nicut muali lomba quiznya dan gue sama Shafa ke ksm karna di sekolah jg ga ada temen. Di ksm, ada Andhi, Via, dan Dyara. Kita bercengkrama basa-basi bentar, udah gitu gue dijemput. 


Di rumah, gue tidur karna nothing to do, bener-bener bosen, maka lebih baik gue nelanjutin tidur indah lyk a sleeping beauty gue yg tadi pagi terpotong. Gue tau kasur pasti kangen gue. ;')
Gue tidur dari jam 11, sampai jam 4, dan itu adalah hal yg indah di masa-masa kelas 9 yg (super) sibuk. 


Bangun-bangun gue makan, nonton, dan di sinilah gue sekarang, ngepost dan stalking sendirian, Alsa jalan-jalan sama temennya, KakAmbun ke sekolah, nyokap-bokap berduaan sibuk sendiri. Gue merasa sendirian. emang sendiri, bodoh.

Pas lagi ngepost ini, Niko nelfon, Bold Niko, Normal gue
"kamu ga kemana-mana, Li?"
"Engga, jaga rumah"
"kasian," *tertawa seperti setan*
"Jahatnya malah diketawain"
"abisnya kasian, kenapa ga ikut sama Alsa aja?"
kalo kasian harusnya ga diketawain kan ya-_-
"Idiiih males banget, masa jbjb sama anak kelas 7"

dan masih ada percakapan lainnya yg ga penting.

hemmmmmm, apalagi ya? Pada mau apa nih? Jangan ngarep yg lebih deh, nanti kalo ga kesampean bisa jadi down terus akhirnya gila. APASIH MAKSUDNYA

Ehiyaa, Btww, bete banget kemaren kan ada meet&greet sama booksigning sama RadityaDika di Gramedia Matraman eh terus buku MSS gue ketinggalan kan,trus yaudah gue lanjut aja tetep ngantri dan itu rameeeeeeeeeee sangat. Antriannya panjang banget, kayak mau ketemu gue, gakdengggg. 
Pas udah mau masuk, sama satpamnya diperiksa gitu satu-satu harus bawa MSS semua, dan.................... karna gue sama Shafa ga bawa, kita gaboleh masuk, diulangi gak boleh masuk dan ketemu Raditya Dika. Siapasih yg ga keselllllllllllllll>:@

Akhirnya gua sama Shafa cuma ngaliatin dai luar kyk apaan anjirrrr, yg masuk cuma Fitri, Wulan,sama Bella huhuhuuuu bete.
Pas mereka keluar, mereka kecewa gitu karna Bang Dikanya agak ga ramah gitu, ehm, sorry to say. Tapii, yaudahlah yaa.

Ehiya, gue banyak menemukan hal yang baru loh dengan stalking. Terus kenapa sihh

Once again, HBD TO MY DEAREST TAYLOR LAUTNER KIWKIW CIE 20 TAHUN, SUDAH BESAR YA

WKWKWKW udah ah, udah yaaaaaaaa, daaaa


xxOx. : ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar