Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Minggu, 13 Mei 2012

Ketika Arti Mimpi Dipertanyakan

Assalamualaikum w.w,

Aduh udah lama ga ngepost *lebay* banyak yg pengen diceritain...
Tapi malem-malem ujan-ujan gini enaknya ngegalau, EEEHHHHH salah.

Oke, jadi malem ini gua mau ngebahas tentang mimpi *sok penting* tapi bukan mimpi cita-cita atau impian atau keinginan. Mimpinya itu kembang tidur, iya pasti kalian pernah ngalamin bahkan mungkin setiap tidur.

Maaf kalau jadinya sedikit random (atau mungkin sangat random-_-). Seandainya ada manusia lain selain Nabi Yusuf A.S. yang bisa mentafsirkan semua mimpi, atau mungkin kalau ada, gua mau ketemu......

Ah yaudah kenapa jadi ga nyambung, eh nyambung sih, gua serius pgn bisa jadi penafsir mimpi, soalnya mimpi gua atau orang-orang yg mimpiin gua SELALU aneh, absurd, horrible, terrible, dll.

Pernah ya, gua mimpi satu keluarga gua jadi zombie. Gila, sampe sekarang masih keinget jelas, padahal itu mimpinya udah lama banget. Jadi di mimpi itu, pas gua bangun tidur dan keluar kamar, satu keluarga gua udah berubah jadi zombie, terus mereka semua diem ngeliatin gua. Jadi berasa ada di film Resident Evil atau semacamnya. NAH sekarang, itu artinya apa. Kenapa mimpinya gitu.... ADA YANG BISA MENGARTIKAN?

Pernah juga gua mimpi nyaris dibunuh sama Afika. Aduh iya emang absurd banget, tapi serius T__T. Sekarang setiap ngeliat Afika jadi takut, padahal......

 Terlalu imut buat ngebunuh orang........ T_____T
Jadi di mimpi itu, gua lagi nyebrang lewat jembatan busway, nah tiba-tiba semacam Final Destination gitu jembatannya hampir putus *SHOCKED* otomatis pasti gua langsung panik and tryin to save my life.... Pas hampir sampe di ujung jembatan...... Afika nahan gua terus dia malah dorong gua sampe gua jatuh dari jembatan. Tapi gua selamat:") Tapi tetep aja kan!!!!!!!!!!!!!!!! Sumpah disitu pshyco abis Afika-nya. Yaudah gua marah kan sama si Afika itu, eh yang lain malah belain Afika dan mojokkin gua. TERSERAH DUNIA INI DEH. Tapi yaaaa, kalau dipikir-pikir, gimana bisa Afika yg lucu dan imut dorong gua sampe jatuh dari jembatan? Gimana bisa Afika nyebrang di jembatan Busway? ADA YANG BISA MENGARTIKAN?

Pernah juga gua mimpi karet bracket gua copot SEMUA. Iya semuanya. Padahal kan karet bracket itu susah yaa copotnya, tapi.......kenapa mimpi gua kayak gitu?!!!! Katanya pertanda buruk (Naudzubillahmindzalik...) semoga nggak bener, semoga cuma sekedar mimpi T___T Nah sekarang, ADA YANG BISA MENGARTIKAN?

Pernah juga gua mimpiin dua teman gua, sebut saja si Putih dan si Hitam (WKWKWKWKWK maaf....), gua mimpiin mereka berdua meninggal........... Serem sih. Jadi si Putih meninggal karna sakit, sedangkan di Hitam meninggal karna ketabrak mobil......... Terus di mimpi itu gua sedih banget...... Iyalah, temen gua meninggal masa gua party(?) 
Pernah juga gua mimpi kakak gua, Kak Ambun yang meninggal...... Itu sedih parah. Ceritanya doi sakit demam berdarah atau malaria gitu, lupa gua. Pokoknya pas lagi di sekolah, gua ditelfon Bunda yg udah nangis-nangis......... Ah pokoknya sedih banget deh.

Tapi katanya kalau kita mimpiin seseorang meninggal, orangnya bakal panjang umur, yaahh kan "KATANYA" , semoga beneran, amiiiiiin.....

Nah, sekarang mimpi orang lain yang mimpiin gua, ngerti gak? Jadi orang lain mimpiin gua gitu.....
Pernah, si Nicut (Eww, gua masih kesel sama lo ya, Cut) mimpiin gua, dan itu sangat.....ironis. Jadi Nicut mimpi: dia, Frik, dan Dhika dikejar dengan pedophil dengan wujud Bertrand Antolin 

Aduuuh ini lebih serem lagiT__T
Dan akhirnya yang ketangkep GUE. Dan gue cuma bisa menghela nafas...... TERSERAH LAGI DEH DUNIA INI.... Pokoknya pas dapet sms dari Nicut tentang mimpi dia gua langsung mikir........................... 

WHY ALWAYS ME?! *geger*
Emang ini absurd parah, dari sekian banyak remaja di dunia, kenapa harus gua? Kenapa gak Nicut? Kenapa yg ketangkep harus gua? Emang gua terlalu cantik?  Yaudah, lagi-lagi gua harus terima. Nah sekarang, ADA YANG BISA MENGARTIKAN?

Pernah juga, Iffa mimpiin gua, ini belum lama ya kejadiannya. Jadi Iffa mimpi gua ketabrak pesawat Sukhoi SuperJet yang baru aja kecelakaan. ASTAGHFIRULLAH ROBBAL BAROYAA..... Ini yang namanya jleb dalam dunia nyata. 
WHY ALWAYS ME?! *gegerlagi* 
KENAPA seorang Iffa, bisa mimpiin gua? KENAPA harus ketabrak Pesawat Sukhoi? KENAPA mimpinya gabisa lebih bagus? Pas Iffa cerita mimpinya di sekolah, rasanya kayak mau langsung nginep di rumah Bu Ajisarni (?) ga ngerti lagi deh sama dunia. Mana Iffa ceritanya sambil ketawa-ketawa....Ga ngerti kali ya kalau i'm dying inside.....GA NGERTI?!
Nah, sekarang, ADA YANG BISA MENGARTIKAN?

Ini serius yaa, kalau kalian yang baca postingan ini, who-ever, plis kasih tau gua arti mimpi-mimpi absurd di atas T___T (Serius pgn tau....)
Yaudah lah ga kuat gua mikirin dunia..... Sadis banget sama gua:"""""""(
Semoga malem ini Uli gak mimpi buruk lagi, semoga kalian yg baca ini juga.... AMIIIN:"""""")

Exit ah,

HAVE A NICE DREAM EVERYBODEEEEH, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar