Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Minggu, 06 Mei 2012

Ressefiet!

" As we go our separate ways, the memories linger in our minds"

Aduh awalnya aja udah mellow gini......
Dont know why tiba tiba kangen 9-4 a.k.a Ressefiet a.k.a Rsf

Walaupun Rsf anak-anaknya kadang bisa jadi mega stone gitu, tapi somehow mereka ngangenin hahaha.
Padahal baru gak ketemu sekitar semingguan.

Kalau inget kegiatan barengnya Rsf, anak-anak Rsf, rasanya kaya pengen ngulang lagi. Tapi, emang bisa? Ya enggak.

Yah mungkin di post ini gua mau ngebahas anak-anak laknat penghuni 9-4.

Neta, Wulan, Alfin

Nah, yg diatas itu Neta, Wulan, Alfin. Mulai dari Neta, leadernya FUSE, otaknya ehm *maaf* hilang setengah, mungkin. Doi dapet angket tergalau hahaha, tapi emang hidupnya galau mulu sih. Anak TarNus tapi, yoi kan gua aja speechless -_-". 
Yang ditengah itu Wulan, kelakuannya bikin orang sedih, abis dia ayan banget kasian:"( mantan chairmate pas kelas 8, duduk sama dia itu undescrible, capek batin dan pikiran. Paling kanan itu Alfin, yaah dari mukanya udah bisa ketebak kan seberapa senga anaknya, tapi muka sama sifat sangat bertolakbelakang, he's so soft actually, tapi ya muka sok cool gitu deh, padahal kalau ada maunya bisa jadi supermelas, hu.

Next, kaka kaka FUSE:
ammar, niko, neta, ino
 Ehhh, ini mereka ngapain HAHAHA dafuq LOL abiz


Yg ini ajadeh, bagusan dikit^^v

Itu ada Neta, tadi udah kan, nah sebelahnya ada Niko, ewwhhh siapa dia? Ga kenal. HAHAHA canda deng, gatau mau bilang doi kaya gimana,pokoknya doi dapet angket terupawan eaaaa ahaha yaa gitudeh:3 mwah.
Sebelahnya Niko, yg berkumis, beliau bukan anak shuffle kok, wali kelas 9-4 malah, as a matter of fact, beliau baik kok >:)  
Selanjutnya Ino, kumisan juga sama kaya Pak Yitno-_- pengusaha bakso WKWKWK orangtuanya sih sebenernya. Mantan ketua kelas 9-4, suka jadi sasaran para guru.
Paling pojok, itu Ammar, errr doi dapet angket terlambat, wajar sih soalnya doi selalu dateng setelah bel-_- senganya keterlaluan, gua aja kalau ngomong sama doi kadang-kadang tutup mata, soalnya kesel liat muka senganye doi wkwkwkwkw


Rizka, Fanny, Fitri
Yang paling hot itu Rizka, pada bilang dia kerdus (ehehe peace out, Riz^^v) tapi engga kok, Rizka baik:) *muntah seember* sedikit kesel juga abis baca blognya dia, ada foto gue yg super hina:( Rizka gaul hahaha, tapi agak jutek gituuuu, dia galak kalau lagi kesel, gue aja takut:( uuuuuu
Yang ditengah Fanny Ayunda, cinta banget sama Maudy Ayunda, terobses lah lebih tepatnya. Fanny suaranya uncontroled bangeeeeet, mungkin suaranya sampe 17 oktaf. Kalau ada pengumuman, pst nyuruh Fanny yg ngumumin. Kalau udh ngobrol sama doi bawaannya ketawa terus, abis dia blm apa-apa juga udah ketawa hahaha
Paling kanan itu Fitri, chairmate yg paling...........'sakit'. Serius dah, lo udah kenal deket sama doi, harus siapin mental yg sekuat baja. SERING BANGET gannguin gua kalau lagi nulis, nnt kalau gue lg nulis dia pasti nyenggol2 tangan gua biar kecoret. Terus doi sedikit hyperactive, tapi teman gosip paling top! :)

andhi&naya
Bisa dibilang mereka itu 'orangtuanya' 9-4, abis kalau ada kegiatan, mereka sering ditunjuk buat jadi pemimpin. Andhi, waketum kelas 9-4, dipanggil Tiang Listrik sama Mamanya Vinky hahaha, soalnya bisa dilihat lah dia tingginya melebihi standar rata-rata. Doi twinnya gua sama Fitri:D wkwkwkwk, sering jadi tempat curhat, sering curhat juga. Orangnya super kritis, pokoknya kalau doi udah ngomong, pasti semuanya dengerin, orangtua aja sampe bingung kalau debat sama doi.
Sebelahnya itu Naya, gua kalau ngeliat Naya kaya ngeliat Mamanya 9-4, queen of Fangirl bisa dibilang. Doi yg nyebarin virus The Hunger Games di 9-4. Jago bahasa Inggris, baru mulai jadi stalker gua;) terus cara ngomongnya tuh penuh ekspresi dan semacam cerewet, apalagi waktu doi jadi ketua dekor resepsi tataboga sama waktu jadi ketua panitia perpisahan, hehe^^v

Vinky, Syahira, Shafa, Tasya
Cantik-cantik ya? Eaaa iyalah temen gua. 
Vinky, dapet angket terfavorit, karna doi emang asik, imut-imut gitu, tapi kalau marah doi serem (yaa, kalau marah doi lucu, jadi semacam gak tersalurkan gitu kali ya emosinya...)
Sebelahnya itu Syahira.......super charming, super modis, super steril. Gayanya kalau lagi kepanasan udah kaya Ratu Inggris. Cewek banget deh.
Lanjut ke Shafa a.k.a Beta, anak Ambon, makanya dipanggil Beta. Partner cubit guaaa:3 sering banget gua cubit-cubitin, tapi kalau ngebales cubitannya sakit-_- 
Paling pojok itu Tasya, penggemar durian. Kayanya agak ngefans gitu sama gua hehe:) hidupnya didominasi sama galau. Doi baru bikin tribute post buat gua loh:

Capture-annya:D


Fanny&Novi
Naaah, yang senyumnya mempesona itu Novi, doi atlet voli cyiiiin, anaknya lucuuu, mirip Melanie Richardo ahahahaha
 
Nexttttt:
Puput Novfrinka (perhatiin tangannya.....)
Puput, paling narsis di dunia, gakdeng, paling narsis di 9-4. Sumpah, narsisnya keterlaluan, setiap ada yg bawa kamera, pasti isinya muka dia paling mendominasi. Liat aja, Pak Yitno aja diajakin foto mulu. Agak menel juga, terus kalau nyanyi di kelas berasa lagi konser di Senayan, kenceng banget, super pede.


Bella:(
Ahhh kasiann liat Bella , kalau ketemu jangan dibawa ke psikiater atau rumah sakit jiwa ya:( biarkan aja dia berkarya:( padahal aslinya cantikkk, tapi kelakuannya bertolak belakang sama mukanya:( doi sering banget nyubitin pipi gua sampe gemesss banget sambil nyanyi-nyanyi sok imut, contoh "Uliiii uliiii mirip kucingg" (coba dibaca trus dikasih nada dikit trus dinyanyiin) kayak gitulah kelakuan Bella. Rumah kita deketan, trus gue sering nebeng Bella, hehe:$ terus Bella itu cantik mantannya banyak wkwkwkwk^^v

Angry Kinanti&Via
Mereka mantan sekretaris OSIS 216 lhooo. Dua-duanya pinter. Kinanti anaknya kalem kalem gitu dehhh, kita Maulida Sister:D doi terlalu pinter dan sifatnya dewasa, partner gua waktu nyari sponsor Glovitix III (btw Ki, plakat buat Takeda gimana ki...HA HA)
Via, sekretaris 9-4, temen galaunya Andhi, Bella, Kinanti hahaha Via baik tapi seremmmm._. Agak emotional gituuuu, tapi bisa diandalkan(y)

Zaza&Amel
Yak yg mukanya sok malu-malu ngejijikin itu Amel, fans beratnya Adam Levine bersama Maroon 5, pernah ada di post gue sebelumnya. Doi pinteeeer, sering jadi guru dadakan gua hahaha diajarin sama doi dijamin ngerti^^, tapi doi super baweeeel kalau udah ngomong susah berentinya-_- teman ngegosip yg asikkk!

Kiri-Kanan: Ira, Muna, Hesti, Wina, Zaza, Iffa
Ira, sorry to say, tapi doi semacam ansos gituu, lebih banyak diemnya, kalau ngomong lembut banget kayak ibu guru-_-
Yang kerudungan itu Muna, kalau ketawa geli banget, enak juga kalau diajak gosip ahaha Astagfirullah.........
Hesti, gak pernah lepas dari jaketnya_-_ sering jadi bahan kecengan anak cowooo, tapi doi pendiem jadi gak nanggepin
Yang rambutnya curly-curly cute gituuu, itu Wina Depp , yak doi too obsessed sama Johnny Depp, sering ngaku jadi anaknya Johnny Depp, kasian yaa:(
Yang dibelakang itu Zaza, pinter bangeet:( bahasa inggrisnya fasih banget:( doi ramah, tapi galak:(
Terus ada Iffa, pinter juga:( sering diapelin sama cowonya ke kelas wkwkwkwkwkwkwkwk
Ada juga Dhira, tapi ga ada fotonya hehe-_- doi pinterrr, kalau ngomong suheri (Suka Heboh Sendiri) hahaha doi juga salah satu tributes THG di 9-4.

Next, artisnya 9-4 eaaaa wakakak:

Dyara&Olan

Mereka udah kaya artisnya 9-4 gitu, tuh liat aje gayanya udeh pro banget kan, terus kalau Olan udah bawa gitar, mulai deh doi nyebarin virus galau ke anak-anak 9-4, nyanyiin lagu-lagu galau lah,  dibantu Dyara as vocalist hahaha, doi menel sekali, mirip sama Puput, doi juga suka nyanyi-nyanyi dgn keras dan pede di depan kelas. Olan anaknya iseng maksimal, serinng banget ngebully gua:(

Pewe&Ammar
Pewe  dapet angket tergalau ngahahaha, doi nyolot banget sama gua, bilangnya sih gua saingannya dia wkwkwkwk,pewe sering sok-sok menel gitu sama Niko, suka sok-sok sedih kalau ngeliat gua sama Niko wkwkwkwkwkwkwk pewe judes tapi lucu kalau curhat ga berenti-berenti, kayak neneeeeek:(

Rena
Rena , dapet angket terlambat soalnya rumahnya jauh sih-_- doi juga narsis abis, kalau ada album Ressefiet pasti doi sama Puput mendominasi isinya wkwkwkwkwkwkw

Iqbal




Vinky&Rasyad                                     
Iqbal kembarannya Nizammm wkwkwkwk doi sering disuruh Pak Yitno bantuin gua nagihin duit ke anak-anak, doi baik dan suka menolong:D
Yang pake kacamata itu Rasyad, dapet angket terserah, gak ngerti maksudnya apa, tapi doi lucu:( kadang ngeliat ekspresi mukanya aja udah ketawa duluan:( Rasyad diam-diam menghanyutkan, doi pinter bro:O

Last but not the least....
Yolbi
Ketua kelas begajulan-_- Yolbi sering banget bilang gua bendahara gak becus:( padahal dia jadi ketua kelas paling gak becus:( manusia paling sok cool, paling nyolot, paling batu. Sering banget ngatain orang, kayanya semua hinaan bersumber dari doi-____- kalau gua ngomong selalu dibilang "BBBBACOOOOT" itukan ngeselin:( tapi kalau ngelawak lucu sih (kadang-kadang) trus gaya sok coolnya doi sering ditiruin anak-anak Rsf wwkwkwkwkwk

OKE, kayanya udh semua kecuali Azmi Bule yg super pendiem tapi pinter, Rizty yg k-pop dan fanatik banget sama manga, Sarah temen TK gua yg sekarang kalem-kalem gitu, sama Isella  yg pernah nangis gara-gara gua HAHAHAHA, doi sering jadi bahan kecengan anak-anak, tapi doi terlalu sensitif sih, gua aja sering banget dikatain sama anak-anak biasa aja tuh:( kalau doi pernah tuh nangis, pada bilang gara-gara gua, padahal waktu olahraga itu tujuan gua adalah nyemangatin doi yg gak mau ambil nilai buat roll depan, ehhhhh doi malah ngira gua ngejek, PADAHAL KAN...... uhhhh:(:(:( akhirnya doi nangis dan yg lain pada nyalahin gua. Coba deh lo bayangin gimana rasanya:( SAKIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTT :""""( engg, ini kenapa jadi gua yg lebay-_-

Well, kayanya udah semua. Walaupun anak-anaknya terdiri dari berbagai macam sifat, tapi tetep aja gua betah di 9-4:)

Sedih aja bentar lagi udah mau pisah, ga ada lagi nyanyi-nyanyi bareng, ngerusuh bareng, persiapan resepsi tata boga yg super heboh, ngecengin Pak Yitno atau Pak Mualim, berantem atau adu mulut yg bisa kaya sinetron, and there are TOO much memories to tell...

Gorgeously Insane of Ninety Four, Ressefiet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar