Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Selasa, 15 Mei 2012

Ada hantu?

Assalamualaikum w.w,

Sebenernya ga ada niatan buat ngepost sih
Tapi takdirlah yang membawaku kesini....................*terbang ke kayangan*

Jadi gini, i've just passed a spooky moment. *asik*
Dan ini supertai.
Gua jadi takut ngapa-ngapain.

Jadi gini *lagi* kan gua lagi ngestalk-ngestalk cantik gitu, eh salah deng. Lagi browhshinq gitu kan.
Nah, tiba-tiba coy, tiba-tiba........................

Gitar di kamar gue bunyi kayak ada yg metik gitu.

JRENG.

Anjrit anjrit padahal gua lagi sendirian di kamar. 
Sampe sekarang gua gak ngerti.

KENAPA GITARNYA BISA BUNYI SENDIRI?

KENAPA? PA? PA? *ceritanya bergema*

Yah to be honest, gua orangnya penakut banget.
Gak deng, ngapain takut sama yang kayak "gitu"

Itu cuma sok keren, serius gua takut. Banget.

Otomatis gue langsung lari keluar kamar. 
Gua datengin Kak Ambun dan Alsa yang lagi belajar (Kasihan mereka masih sekolah...>:) )
Kak Ambun, Gue, Alsa (sesuai warna font)

"Ini orang kenape, sih?"
"Gitarnya bunyi sendiri!!!!!" *panik*
"Alaaah mana bisa"
"Serius Demi Allah kaya ada yang metik"
"Pake ilmu fisika dong, siapa tau senarnya menegang trus jadi bunyi"
GAYA LO SELANGIT
"Enggak! Masa bisa tiba-tiba bunyi?!"
Karena merasa sangat useless cerita sama saudara-saudara kampret, akhirnya gue memutuskan (dengan sangat perkasa) untuk kembali ke kamar.

Pas lagi jalan mau ke kamar, Alsa teriak

"HATI-HATI NANTI NENGOK BELAKANG ADA YANG LAGI MAIN GITAR"

KAMPRET. 

Akhirnya gua gajadi balik ke kamar. Gua tetep bersama Kak Ambun dan Alsa
They laughed at me, ngeselin abis.
Tiba-tiba Kak Ambun sok-sokan ngecek keadaan gitarnya.
Terus dia bilang, 
"Yaiyalaaah gitarnya bunyi sendiri, orang digantung bareng kertas-kertas gitu"
Gua jawab,
"Tapi kenapa bunyinya harus tadi? Kenapa gak dari kemaren-kemaren?"
Kak Ambun jawab lagi,
"Karena setannya lagi pengen main gitarnya tadi"
SETAN GALAU?
Manusia terkampret dia doang emang.

Terus karena rasa takut yang berlebihan, gua bawa dah laptopnya ke tempat Alsa dan Kak Ambun. Masih aja gua ditakut-takutin. Double kampret.

Gua jadi kepikiran, kayaknya akhir-akhir ini hidup gua deket sama horror. 
Gua belom pernah 'ngeliat' langsung hal-hal gaib gitu, ngerasain yang aneh-aneh juga gak pernah, makanya gua takut banget pas tadi gitarnya bunyi. 
Maaf kalau berlebihan atau norak atau what-so-ever you say.

Jangan-jangan ini ada hubungannya sama pas tadi siang gua lagi otp sama Niko, dan entah kenapa omongannya jadi nyambung ke yang serem-serem dan gua ditakut-takutin sama Niko.

Hari ini diliputi oleh ketakutan (Ah, lebay,,,,,,)

Udah ah diceritain jadi makin takut gua.

Maaf nyampah,

Bye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar