Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Selasa, 01 Mei 2012

supeRandom

"Giliran sekolah pingin libur, udah libur malah bingung mau ngapain"
Yak, itu yg lagi gue alamin sekarang. 
Libur setelah UN kira-kira hampir dua bulan, sedangkan ini baru 5 hari libur udah bingung. 
Padahal sebelum libur malah nunggu-nunggu kapan libur.

JADI MAU LO APA?

Yaaa pokoknya begitulah, pasti banyak yg ngerasain hal yang sama.

Btw, untungnya kmrn gue ke sekolah karna ada sosialisasi ppdb SMA. Harusnya sih mulai jam 8. yaudah kan gue bangun jam 6, abis itu solat, abis itu tidur lagi hahaha-__-
Dengan sangat terpaksa, gue bangkit dari kasur dan mandi.
Abis itu sarapan, selesai sarapan itu udah jam 8-_-

Jam 8 keluar rumah mau naik mobil, langsung hujan. Gila, jakarta keras.
Karna hujannya deres bgt, sama ayah dan bunda disuruh tunggu sampe reda dikit dulu biar gak macet, terpaksalah gue nunggu sampe jam 8.20.

Padahal hujannya masih deres tapi sama ayah udah disuruh berangkat, ngerti gak? Gue juga bingung maksudnya apa-_- *skip* gue sampe di sekolah, keujanan dikit pas turun dari mobil, pas masuk kelas udah pada duuduk rapi dan ada Pak Yitno lagi ngomong di depan kelas. Gue masuk langsung disapa Pak Yitno, "Uli keujanan, Li?" entah kenapa di telinga gue kalimat itu lebih ke ejekan.

*skip* Jam 9.30 Pak Yitno selesai ngejelasin ttg PPDB SMA. Dilanjutin sama Naya ngomongin rencana perpisahan Ressefiet. Trus Revolgent foto kelas dari kelas 7 dan 8. 

Jam 10 EO buat perpisahan Ressefiet dateng dan kita ngobrol-ngobrol sampe jam 11. Jam 12 gue jalan ke Metropole sama Niko. Jalan aja biar sehat

Jam 12.30 sampe, beli tiket, trus solat sambil nunggu filmnya mulai. Habis solat, kita nunggu sambil ngegosip, eh gakdeng canda.

Jam 13.00 kita masuk, karna filmnya udah mau mulai. Setelah trailler film-film yg masih coming soon, filmnya belum dimulai juga, terus audionya ngajak ribut gitu suaranya kenceng banget berasa yg nonton seluruh Indonesia-_-

Udah setengah jam lebih filmnya ga mulai-mulai, udah pada kesel gitu kan, ada ibu-ibu ngomel-ngomel mulu, gue sama Niko ketawa-tawa aja biar sehat.

Akhirnya, setelah ngaret setengah jam lebih filmnya mulai. Ohya, kita nonton Modus Anomali,


kalau mau tau lebih detail bisa klik disini

Filmnya sih keren, according me. TAPI  SAMPE SEKARANG GUE GAK NGERTI MAKSUD CERITANYA. Entah gue yg bodoh apa emang filmnya susah:/ tapi emang butuh logika yg bener-bener jalan. Niko aja ga ngerti-_-. 

Waktu filmnya selesai, gue masih diskusi sama Niko ttg maksud ceritanya apa, ngambil kesimpulan asal-asalan akhirannya tetep ga ngerti-_-.

Habis nonton, kita balik ke sekolah. Karna sama-sama belum dijemput akhirnya kita nunggu di pos satpam menza. Sambil nunggu, kita ngegosip ngobrol-ngobrol. 

Pas lagi ngobrol, kaki gue kesemutan, terus gue meringis kesakitan gitu, terus Niko nanya, "Kenapa sih, Li?" sebenernya gue gak mau bilang kalau kesemutan, soalnya di keluarga gue kalau kesemutan pasti malah digangguin, ditendang lah kakinya, digoyang-goyanginlah kakinya. Tapi, gue keceplosan. Gue bilang, "Kesemutaaan," terus Niko langsung nanya sambil tersenyum licik, "Yang sebelah mana?" terus gue diem gak mau ngasih tau.

Setelah diem gak berapa lama, Niko nendang pelan kaki kanan gue, pas yg lagi kesemutan. !@%&*#%^* gue meringis, dia ketawa sambil ber-'ooooh yg itu'. Sial.

Terus, tiba-tiba hujan tuh, awalnya cuma gerimis doang, lama-lama jadi agak deres. Karna kalau duduk gue kena hujan, akhirnya gue berdiri, terus Niko ikutan berdiri. 

Pas lagi ngobrol (sambil berdiri), ada anak kelas 7 yg mukanya mirip Chicken Little, pasti bingung deh ngebayanginnya, orang mirip chicken little? *wondering*
chicken Little?
Dia dateng sama temennya, dia curhat ke temennya, katanya pas dia lagi nyapu, sampah-sampahnya malah diinjek-injek sama temen2nya yang lain. Dia cerita dgn muka penuh ekspresi dan suara yg tingginya 9 oktaf, silahkan dibayangin. 

Gue ketawa ngakak nguping denger dia cerita wkwkwkwkk kalau inget jadi pgn ketawa wkwkwk. Terus Niko bilang, "Li, dia kayak mainan ya, hahaha" diulang ya, mainan. M-a-i-n-a-n. Wkwkwkwk sangat kejam. 

Hampir satu jam nunggu, akhirnya gue dijemput duluan! Akhirnya gue balik ninggalin Niko nunggu sendirian ditengah hujan...jadi kayak sinetron-_-

Yah...kira-kira begitulah hari itu berlangsung dgn menyenangkan:). *skip* Hari ini juga datar-datar aja. Kerjanya cuma browsing, baca novel, makan, otp satu jam sama Niko (ngegosip, lagi), dan menggabut. Masih belum nyentuh buku dan soal-soal RSBI. 

Ohiya, pas lagi browsing, gue nemu blognya Amel, karna di ngefollow blog gue, bukan ngestalk kok, bisa dibuka disini. (Nih mel, gue promote, wkwkwk) She's newbie. Dan gue menemukan foto serta ciri-ciri gue di salah satu postnya, tapi dia gak nyebutin nama. Maksudnya apa. Gue gaktau mau komentar apa pas liat ini:

Click to enlarge the pict
ZzzZZzzzzz. Yasudahlah, biarkan Amel berkarya.

Btwwww,  tadi siang gue dapet kabar dari Nicut, dia bilang dia lulus tes akademik  di TarNus, susah sih dia emang kelewat jenius-____-, kalau liat dia lagi kayak gini pasti pikiran lo "Kok bisa" "How come" (peace, Cut:-*) tapi that's life. 

Source: amel's blog

Selamat ya Nicuuuut! Semoga suksessss!!!! Ohiya, Neta juga lulus katanya, im happy for you both! :) :)

Hmmm terus apa lagi ya? Maunya apa? Apakek terserah.
Yaudah deh kayanya semua udah diceritain.
happy holiday for all the 9th graders!! Semoga liburannya asik dan gak cepet bosen (jadi curhat....)

Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar