Author

Foto saya
Jakarta, ID, Indonesia
Sketched by God. Saved by trust. xx

Minggu, 06 Mei 2012

Prntscrn

"I found myself on......"


 

Jadi once upon a time, Meutia mention twitter gue, dan itu udah lama bangeeet mungkin tahun 2010. Tapi sempet gue favorite tweetnya:



Nah kan gua penasaran yaa, trus gue coba googling dgn keyword 'anak behel' dan foto gua muncul YANG PERTAMA. Yaa agak jijik sih sebenernya. Tapi gue jadi ngerasa keren. 
Nah, kalau mau baca lebih lengkapnya bisa dateng langsung kesini
 

Nah ada lagi ini, pas lagi stalking-stalking gue nemu 'sesuatu'.Itu dari blognya Naifa. Udah lama juga, sekitar tahun 2010. Btw maaf itu muka guenya disensor, soalnya terlalu hina buat dipublish di blog ini-_-




Kalau dua yg diatas ituuu, udah pernah gue ceritain di previous post kannn. Jadiiii baca aja older post gua hahaha

P.S. Maaf kalau ada beberapa bagian yg disensor, ga enak kalau diliat orang-orang^^v


Ohiya tadi kata bunda disuruh sarapan duluuu, 


Bye!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar